Breaking News
Loading...
Sabtu, 14 Januari 2012

Freemake Video Converter 3.0.1.4

20.21
Freemake Video Converter 3.0.1.4
Mengkonversi antara format video, DVD rip, mengkonversi ke perangkatmembakar DVD, membuat slideshow foto dan visualisasi musik, dipotongbergabung, memutar dan meng-upload video, foto, musik untuk YouTube dengan video converter gratis.

Banyak Format Masukan
Impor video dari Cams video (avi, mpg, rubah, mov, dv, rm), ponsel (3gp,3g2, 3gp2), internet (flv, swf, mp4) & PC (wmv, mkv, qt, ts, mts) . Tambahkan musik, DVD dan foto. Lihat semua format yang didukung

Konversi ke iPod, iPhone, iPad, PSP, Xbox, Blackberry


Konversi ke AVI, WMV, MP4, 3GP, DVD, MP3
Mengkonversi video ke format video yang paling populer. Rip DVD. Еxtract audio dari klip video & DVD. Mengkonversi file audioke MP3 format yang berbeda dengan video converter.

YouTube Penerbitan
Upload video, tayangan slide foto, musik ke YouTube. Upload AVI, WMV,MP4, 3GP, JPG, BMP, GIF, MP3 ke YouTube. Program ini akan membantu Anda memotong video (jika diperlukan) menjadi bagian-bagian 15 menit danmemasukkan mereka ke dalam satu playlist YouTube.

DVD Burning
Membakar hingga 20 jam film favorit Anda ke disk DVD standar. Terapkanjenis menu DVD. Nikmati berkualitas tinggi pemutaran pada DVD PlayerAnda.

Foto Slideshow Penciptaan
Membuat slideshow foto Anda sendiri dengan musik latar belakang. Uploadslideshow Anda ke YouTube.

Video Editing
Potong bagian yang tidak diinginkan dari file video. Flip atau memutar video.Bergabung beberapa video ke dalam satu file untuk mendapatkan sebuah film full-length.

Download :

0 komentar:

Posting Komentar

Hiburan

 
Toggle Footer