Breaking News
Loading...
Sabtu, 14 Januari 2012

Norton Internet Security 2012 + Anti Virus 2012 v.19.1.0.28 + Activator

19.47
Identitas perlindungan online Antivirus Antispyware Antispam Phishing perlindungan firewall jaringan cerdas protection Browser protection Rootkit pemetaan perlindungan Jaringan Sosial dan kontrol pemantauan perlindungan Worm Parental management Key Benefits. semuaMenghentikan virus, spyware, dan pencurian identitas online dengan perlindungan industri yang paling efektif.Empat lapisan perlindungan yang berbeda  secara proaktif mendeteksi dan menghilangkan ancaman sebelum mereka mencapai komputer Anda.Mengidentifikasi dan berhenti ancaman baru lebih cepat daripada perangkat lunak keamanan lainnya kurang canggih.

peringkat Norton terbukti untuk menghentikan hingga 100% dari ancaman online Empat lapisan perlindungan yang berbeda secara proaktif mendeteksi dan menghilangkan ancaman sebelum mereka mencapai komputer Anda. 

Mencegah penjahat cyber dari hacking ke PC Anda dan menggesekkan informasi Anda ketika Anda menggunakan nirkabel networks.
Enjoy kegiatan favorit Anda secara online dengan aman, tanpa mengganggu atau slowdowns disruptionsRanked  dalam kinerja, norton menawarkan perlindungan terbaik dengan kecepatan tercepat di industri .


Proactively memberitahu Anda jika file dan aplikasi yang aman atau dapat memperlambat atau crash Pusat Kontrol disesuaikan computer. Improved Anda sekarang memungkinkan Anda memilih antara sederhana atau tampilan rinci untuk mengakses program dan kontrol berbasis Web Norton services.

0 komentar:

Posting Komentar

Hiburan

 
Toggle Footer