Breaking News
Loading...
Kamis, 11 Juli 2013

Advertiser

04.56
Saya menyediakan space Iklan buat Anda yang ingin menampilkan Layanan atau Bisnis Anda.


Dengan ketentuan :
Bagi anda para Pengiklan ( Advertiser) yang ingin memasang iklan anda disini, saya memberikan beberapa penawaran menarik untuk anda.

Ukuran 125 x 125 

Paket :
1. Rp. 50.000,- / Bulan 
2. Rp. 90.000,- / 2 Bulan


Ukuran 300 x 250 


Paket :
1. Rp. 100.000,- / Bulan
2. Rp. 250.000,- / 3 Bulan


Ukuran 728 x 90 


Paket :
1. Rp. 200.000,- / Bulan
2. Rp. 500.000,- / 3 Bulan

Ukuran 468 x 60 

Paket :
1. Rp. 80.000,- / Bulan
2. Rp. 200.000,- / 3 Bulan



Cara Pemasangan Iklan
  1. Pilih Ukuran dan Paket
  2. Pilih Lokasi iklan yang ingin di pasang
  3. Request dapat melalui email ke carmuntubruk2@gmail.com
  4. Jika sudah ada kesepakatan anda bisa melakukan transfer  biaya  ke nomor rekening yang akan saya berikan melalui email.
  5. Jika Transfer telah dilakukan, anda dapat mengirimkan Kode Html / script iklan anda ke email di atas. Namun untuk memudahkan anda jika anda bingung dengan Kode Html/Script iklan.  Anda bisa dengan hanya memberikan gambar iklan anda dan Url nya ( jika ingin menggunakan Url situs / blog) nanti saya sendiri yang akan membuat kode Html / Script iklan tersebut untuk di pasang di Doha Share Blog.
  6. Jika anda merasa ragu untuk melakukan transfer terlebih dahulu, anda bisa memberikan kode html / script iklan anda terlebih dahulu untuk saya pasang di Doha Share Blog. Setelah iklan terpasang ada baru mentransfer biayanya ke nomor rekening yang akan saya berikan melalui email.
  7.  Informasi lebih lanjut / pertanyaan - pertanyaan bisa melalui email carmuntubruk2@gmail.com

    NB : Untuk Ukuran Iklan Anda bisa Request dan akan dipertimbangkan

0 komentar:

Posting Komentar

Hiburan

 
Toggle Footer