Breaking News
Loading...
Kamis, 11 Juli 2013

Keunikan Wanita

04.15
Simak Kisahnya  : 



Suami : Sayang mau makan apa? 
Istri : Terserah...
Suami : Ayam..? 
Istri : Nggak ah minyakan 
Suami : Bagaimana kalo Ikan..?
Istri : Nggak ah , Amis.. 
Suami : terus makan apa? 
Istri : terserah..!

(Suaminya melongo)



                 Pah... Dia Cantik ya pah... , Iah Dia cantiik...

cantik mana mamah sama dia pah..?" , Cantiiik mamah...
Bohong....!!! , Ia Sudah.. cantik dia...

Papah Jahat... Papah Jahaat...!!


Papah : ** Craying**      

*******************************

Pah... Pake Baju merah apa hitam yah..?" yg merah Bagus..!!

emm.. hitam jg bagus kan... Pah...!!? Iya sih...


Ujung2nya pake yg Pink... hm...

*******************************

Bajunya bagus ya Pah...?' Ya suah Beli..
Tapi mahal Pah... Demi Istri nggak apa2..
hm... lagi banyak keperluan Bulan ini Pah... Ya sudah tidak usah beli...
Oke deh Mau pah.. 

Suaminya.... : (Stroke)

*******************************
Istri : Hm.... Papah BBM-an aja 
Suami : ini kerjaan mah..
Istri : Kamu jahat!...!!
Suami : oke.. oke... Ada apa? 
Istri : Sbentar ada yg PING 
Suami : *ngelus_dada* 

*******************************
PRIA : Harga tas ini Rp. 500rb 
WANITA : Ih mahal amat, ga usah beli 
PRIA : Kalo Tas ini harganya 1Jt disc 40% -> 600rb (masih model yang sama)
WANITA : Wow.. Harus dibeli ni. Jarang" ada diskon 40% 

*******************************
WANITA : Jgn hub aq lagi! 
PRIA : knp? 
WANITA : males sm kmu 
PRIA : iya 
*esoknya* 
WANITA : kmu emg kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang! 

*******************************
PRIA : Aku anter ya 
WANITA : Ga usah aku bisa sendiri 
PRIA : Ya dah 
WANITA : Kamu tega aku pulang sendirian? 
PRIA : *gigit sepatu* 

*******************************
PRIA : Baju barunya bikin kamu makin cantik 
WANITA : oo jadi kalo pake baju lain aku jelek? 
PRIA : *kejang2* 

*******************************


WANITA : Aku bagus ga pake ini? 
PRIA : Bagus 
WANITA : Tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini 
PRIA : Ya udh pake yg lain 
WANITA : TuuH KAN AKU GEMUK! 
PRIA : -_-' 

0 komentar:

Posting Komentar

Hiburan

 
Toggle Footer